Selasa, 14 Februari 2012

2PM Bintangi Iklan Produk Rumah Tangga




Ibu-ibu Korea Selatan pasti dibuat bahagia dengan iklan terbaru produk penjernih air Woongjin Coway. Pasalnya, merek ini baru saja mengontrak eksklusif 2PM sebagai bintang iklan terbaru mereka.

"Kami memilih 2PM sebagai bintang iklan baru karena menurut kami 2PM saat ini menjadi salah satu bintang K-Pop di Asia," kata Kang Sung Ho selaku perwakilan Woongjin Coway. "Mereka sangat sesuai dengan imej produk kami dan tujuan kami dalam mengembangkan produk ini tidak hanya di Korea saja, tapi juga keluar negeri."

Woongjin memang berencana mengenalkan produk mereka ke pasar dunia. Sebelumnya, penjualan di pasar lokal cukup tinggi karena mereka menggaet Girls' Generation sebagai bintang iklannya.

Apalagi berdasarkan data portal TVCF, produk-produk yang dibintangi oleh personil 2PM rata-rata mengalami kenaikan penjualan pada tahun lalu. Oleh karena itu mereka yakin menggandeng 2PM sebagai bintang iklan baru bisa menggenjot penjualan mereka.

"2PM punya banyak kesamaan dengan Woongjin. Kami pertama kali mencoba sukses di dalam negeri terlebih dulu, baru keluar negeri," kata Sung Ho. "Melalui strategi marketing bersama 2PM, perusahaan kami akan melewati batas Asia." 

Source : WK

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More