Jumat, 10 Februari 2012

After School Nana Menjadi Model Sampul Majalah ‘SWAK’




After School Nana telah dipilih untuk model  sebuah majalah Jepang yang terkenal.

Pemimpin majalah mode Jepang 'SWAK' baru-baru ini mendekati Nana untuk wawancara khusus, dan meminta mantan supermodel ini untuk menjadi model  sampul publikasi mereka Maret.

Hanya selebriti Jepang
yang paling elit seperti Sawajiri Erika Sasaki Nozmoi, Mizuhara Kiko, dan Anna Tsuchiya yang diberi kesempatan untuk berpose untuk sampul majalah 'SWAK', dan kesempatan ini adalah sebagai suatu kehormatan yang luar biasa untuk bintang idola K-pop .

Nana berpose seperti model sejati, menampilkan semua yang menarik untuk SWAK di edisi Maret.

Nana adalah seorang kontestan di Super Model Contest  2009  dan telah berjalan di panggung catwalk untuk acara Girls 'Award' di Jepang selama 2 tahun berturut-turut. Dia juga menjabat sebagai model untuk Spring
dan Summer karya desainer Park Yoon Soo  selama Fashion Week Seoul.

Agencynya , Pledis  mengatakan, "Orang Jepang sangat menyukai Nana untuk fitur tajam wajahnya, gaya modis, dan daya tarik eksentrik. Mereka telah menunjukkan minat yang meningkat setelah ia terpilih sebagai model sampul. "

Dalam berita terkait, Nana bersama dengan seluruh anggota After School memiliki rencana untuk merilis full-length album Jepang mereka Playgirlz 'pada tanggal 14 Maret, dan akan mengadakan konser independen pertama mereka di Jepang pada bulan April.


 



Source & Image: IlganSports via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More