Sabtu, 11 Februari 2012

f(x)’ Sulli Membawa Heechul Ke Salon Kuku



f (x) ' Sulli telah melakukan yang tidak mungkin dengan membawa sang 'kakak'  untuk tidak hanya datang dengan dia ke salon kuku, tetapi juga melakukan perawatan kuku.

Pada tanggal 11,idola ini mengungkapkan bahwa ia "mengambil Heechul oppa untuk [kita] mengerjakan kuku ". Tentu saja, posting memerlukan foto bukti, dan dua idola ini berpose dengan nail art baru mereka untuk kamera.

Sulli memilih warna merah cerah padat dan bintik-bintik, sedangkan Heechul 'kakak' dia memutuskan untuk pergi dengan kumis, dalam satu kuku . Saudara kandung SMTOWN sering menarik iri komentar untuk hubungan dekat mereka, ketika mereka mencoba untuk hang out kapan saja mereka bisa terlepas dari perbedaan usia dan jadwal mereka yang sibuk.

Fans berkomentar, "Aku tidak percaya Heechul mengerjakant kukunya  di sana juga! Sungguh kakak yang baik "," Kalian bertindak seperti saudara nyata dan adik ", dan"! Aku bahkan tidak bisa meyakinkan oppa saya untuk datang berbelanja dengan saya ... Sulli Unni, kau sangat beruntung. "

Heechul saat ini menjabat di militer sebagai tenaga pelayanan publik, sementara Sulli telah mengambil istirahat setelah sibuk promosi tahun lalu.


Source + Image: Sulli’s me2day
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More