Selasa, 14 Februari 2012

Hubungan Asmara SE7EN dan Park Han Byul Bermasalah?




Hubungan asmara SE7EN dan Park Han Byul ditengarai tengah bermasalah. Dugaan ini banyak bermunculan setelah SE7EN dan Han Byul diketahui tidak merayakan hari kasih sayang atau Valentine bersama. Keduanya justru asyik tenggelam dengan kegiatan masing-masing.

Menurut sumber terdekat, hari itu mereka memang sedang sibuk bekerja. Selasa, 14 Februari pukul 6 pagi waktu setempat, Han Byul menulis tweet yang tidak ada kaitannya sama sekali dengan SE7EN. "Akhirnya sudah selesai! Sudah pagi tapi hari masih gelap. Aku makan sandwich dan pisang susu untuk sarapan hari ini," tweet Han Byul.

Aktris cantik itu juga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah duduk di bawah sambil memakai jaket tebal, makan roti isi. Sedangkan SE7EN baru menulis tweet pukul 8 pagi waktu setempat.

"Selamat pagi! Selamat hari Valentine, aku sedang berjalan menuju bandara," tweet SE7EN. "Aku memakai baju baru, kaos kaki baru, sepatu baru dan topi baru. Selamat pagi!"
Netter pun curiga kepada hubungan mereka berdua. Maklum, selama ini hubungan SE7EN dan Han Byul termasuk sepi dari gosip.

"Hari ini Valentine dan mereka tidak bersama. Beberapa hari belakangan ini SE7EN selalu pergi ke bandara?" komentar netter. "Jangan khawatir, pasangan kekasih yang sesungguhnya tidak terlalu memperhatikan hari Valentine," komentar netter lainnya.

SE7EN dan Han Byul adalah teman semasa SMA. Keduanya telah berpacaran lebih dari sembilan tahun lamanya.


Source :WK

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More