Minggu, 12 Februari 2012

MBLAQ’ Lee Joon Menarikan Rain’s “Love Song”, SECRET’s “Love is Move” dan “It’s War”




Dikenal karena pahatan tubuh atasnya, MBLAQ Lee Joon membuat penampilan kejutan pada KBS 2TV’s ‘Qualifications of Men‘ untuk memberi semangat anggota yang berada di sebuah misi untuk membuat six pack.

Dalam episode ini, Lee Joon mengungkapkan foto masa lalu dan mengangkat bajunya untuk menunjukkan tubuhnya saat ini. Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa ia membuat abs nya lima tahun lalu dan ia tidak harus melakukan diet karena ia sudah begitu kurus.

Dia menjawab, "Dengan tubuh kurus saya, saya tidak diet, saya hanya bekerja  banyak. Sebelum bekerja saya 61kg (kira-kira £ 134), tetapi setelah berolahraga, aku menjadi 72kgs (kira-kira £ 159) ".

Dia membual, "Beberapa waktu lalu saya  disebut 'bahu sempit' karena bahu saya begitu kecil, tapi sekarang aku tidak disebut itu lagi".

Untuk membantu pelaksanaan anggota, Lee Joon mengajar mereka koreografi
Rain "Love Song" , ‘s “Love is Move“SECRET ,dan “It’s War“.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=znRLgIlqmzE

Source + Image: Naver 
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More