Jumat, 10 Februari 2012

Uhm Jung Hwa Menyebutkan Grup Idola Favoritnya




Dengan meningkatnya grup idola populer, pertanyaan favorit yang ditanyakan wartawan hari ini adalah, "Manakah kelompok pria dan wanita telah menangkap mata Anda?"

Pada tanggal 9, penyanyi / aktris Uhm Jung Hwa menjadi bintang tamu di radio‘Choi Hwa Jung’s Powertime‘ di mana dia juga sedang mengajukan pertanyaan ini.

Tanpa ragu, Uhm Jung Hwa menjawab, "Saya suka  TEEN TOP. Hari ini, [saya pikir] TEEN TOP begitu manis. "
Dia melanjutkan, "Kelompok-kelompok perempuan yang saya suka adalah Girls 'Generation dan T-ara".

Selanjutnya, ketika ditanya tentang tipe cowok yang disukainya, Uhm Jung Hwa mengungkapkan, "Saya menyukai pria seksi. Apakah
tangan mereka atau bicara mereka yang seksi, saya biasanya menyukai pria seksi. "

Uhm Jung Hwa baru-baru ini merilis sebuah film baru berjudul 'Dancing Queen', di mana dia memainkan ibu rumah tangga seorang calon walikota yang berharap untuk menjadi bintang.



Source + Image: Naver+allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More