Rabu, 15 Februari 2012

Wajah Imut, Tubuh Bintang Korea Ini Ternyata…



Beberapa bintang Korea dikenal karena wajah mereka yang imut dan seolah tak berdosa. Namun imej tersebut sejenak terganti, kala mereka menunjukkan mempunyai tubuh yang sempurna. Salah satu di antara para bintang tersebut ada member SNSD, Seohyun.

Selama ini Seohyun dikenal dengan wajahnya yang inosen. Selain itu dengan sikapnya yang simple, Seohyun berhasil memenangkan hati penggemar. Namun ketika melangkah di karpet merah Mnet Asian Music Awards, (29/11/11), ia mengenakan gaun hitam dengan potongan dada rendah sehingga lekuk tubuhnya terlihat sempurna.

Nama lainnya adalah Hyosung Secret yang memiliki fanbase kuat karena wajahnya yang imut. Tapi dalam acara Music Festival MBC, yang digelar di Jamsil Stadium bulan lalu, ia membuat surprise para fans dengan memakai gaun provokatif dan menampilkan sebagian lekuk tubuhnya.

Untuk selebriti pria, aktor Kim Bum dikenal sebagai aktor yang memiliki wajah cute. Baru-baru ini, imej tersebut berubah menjadi sosok yang begitu seksi ketika ia bermain dalam drama PADAM PADAM. Diberitakan demi drama ini, berat badan Kim Bum turun hingga 20 pounds, dan ia masih dalam proses untuk membentuk otot-ototnya agar lebih maskulin lagi.

Artis lainnya adalah Shin Jisoo, artis mungil dengan imejnya yang penuh semangat. Seperti dilansir Allkpop, setelah tubuh seksinya terungkap ke publik, artis tersebut tampak lebih dewasa. 
source: KL

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More