Sabtu, 11 Februari 2012

Wow, Sunny SNSD Biasa Minum Bir dan Arak



Di balik wajahnya yang innocent, siapa sangka jika Sunny adalah gadis yang kuat minum minuman beralkohol. Kebiasaan personil Girls' Generation ini terungkap beberapa waktu lalu di tayangan KBS, "Invincible Youth 2".

Saat itu, para bintang tamu diajak mengunjungi sebuah tempat pembuatan wine (anggur), sekaligus melihat kebun anggur yang akan panen musim gugur ini. Ketika tiba di tempat itu, Sunny langsung berteriak, "Aku bisa mencium anggur!"
Setelah di sana, para bintang tamu dipersilahkan mencoba minum wine. Melihat bintang tamu yang menikmati minuman beralkohol itu, MC Lee Su Geun bertanya, "Apakah kalian biasa minum wine?". Ye Won (Jewelry) langsung menjawab, "Sunny biasa minum campuran soju dan bir."

Sunny yang namanya disebut, langsung berusaha menjelaskan. "Kadar alkohol paling murni ada di dalam campuran antara soju dan bir," kata Sunny seraya tertawa. Dia menambahkan, "Halo, aku adalah Sool Gyu (nama Korea Sunny adalah Soon Gyu, yang kemudian kata 'Soon' dipelesetkan menjadi 'Sool' yang berarti 'alkohol')"

Soju sendiri adalah nama minuman arak dari Korea Selatan. Minuman ini bening tidak berwarna dengan kadar alkohol yang berbeda-beda, mulai dari 20 persen hingga 45 persen alkohol berdasarkan volume (ABV).



Source : WK

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More