Sabtu, 10 Maret 2012

Menjelajah Restoran korea di Jakarta

Aneka macam Kuliner di Jakarta merupakan salah satu cara untuk mencicipi masakan diseluruh dunia tanpa harus pergi jauh ke luar negri. Seperti demam Korea di tanah air menjadikan masakan dan hidangan Korea pun semakin populer di Indonesia. Jika anda tengah mencari restoran Korea di Indonesia munkin beberapa resto dibawah ini bisa menjadi beberapa pilihan alternatif  bagi anda yang menginginkan hidangan Korea di daerah Jakarta.
Samwon House 
Restoran ini terletak di Jl. Wolter Monginsidi No.49 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12110 Indonesia. Jika anda memilih Samwon House sebagai restoran tujuan anda untuk menjelajah masakan Korea saya rasa ini sangalah tepat sekali. Pasalnya disini hampir semua menu Korea ada dan disajikan dengan bahan-bahan pilihan terbaik. Samwon House juga memiliki pengalaman dalam menyajikan masakan Korea selama kurang lebih 25 Tahun .
The Girl 
The Girl merupakan salah satu restoran Korea yang terkenal di jakarta. Berlokasi di Mid Plaza II, Lower Ground Floor Jl. Jendral Sudirman Kav 10-11 Jakarta.
Gahyo 
Berikutnya adalah restoran Gahyo, beralamat di JL Jend, Sudirman Kav 52-53, Lot 6,Jakarta Selatan. Disini anda akan ditawarkan dengan menu hidangan Korea yang tentunya membuat anda semakin ingin kembali lagi.
Han Gang  

Jika anda berkunjung kesini bukan hanya hidangan Koreanya saja yang menggugah selera,namun design interiornya yang cozy sehingga bisa dinikmati oleh anggota keluarga. Ruangan yang ditawarkan juga berfariasi ada ruangan VIP, Tatami, dan Sky Garden (for BBQ party).
Bagaimana,  penasaran bukan ingin mengujungi restoran Korea satu persatu di Jakarta. Sebenarnya masih banyak lagi restoran Korea di Jakarta yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu semoga bermanfaat sebagai referensi wisata kuliner anda. 
Sumber Gambar :
http://www.dskon.com/

1 komentar:

terimakasih infonya…. Tapi kok gak ada harganya??? Pengen tau kisaran harga nya… nanti kan gak lucu, pulang lagi karena duitnya kurang…hehhe.. saya lagi pengen banget makan Topokki… dimana ya yg paling murah n enak?? Hehe Oya, kunjungi blog saya ya: Shared by Adeline lagi ikut lomba blog gratis ke Korea dengan 2Pm dan Miss A di Korea Tourism Organization Indonesia nih… semoga bisa ke Korea gratisan… udah ikutan?? Siapa tau iseng2 berhadiah..hehe

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More