Senin, 26 Desember 2011

Jenis Operasi Plastik yang Biasa Dilakukan Selebritis

Selebritis erat hubungannya dengan badan yang ideal dan kecantikan yang sempurna. Apakah rahasia di balik itu semua?

Menurut pengakuan Krisdayanti dalam buku yang berjudul “My Life, My Secret”, ia pernah menjalani beberapa operasi plastik. Operasi plastik apa saja yang pernah dilakukan oleh sang diva Indonesia? Simak informasi berikut ini:

• Operasi botox
Cairan yang terbuat dari toksin bakteri Clostridium botulinum atau yang biasa disebut Botox (Botulinum toxin) ini disuntukkan ke sekitar mulut, dahi, dan ketiak Krisdayanti. Operasi plastik ini bertujuan untuk mengencangkan kulit.
• Rhinoplasty
Operasi plastik ini dilakukan untuk memperbaiki bentuk hidung. Puncak hidung buatan biasanya diambilkan dari tulang rawan cuping telinga.
• Implan payudara
Sebanyak 320 ml cairan implan dimasukkan ke dalam payudara Krisdayanti. Ia sudah dua kali melakukan operasi plastik ini. Hasilnya, payudaranya pun terlihat padat.
• Sedot lemak (liposuction)
Operasi plastik dalam rangka penghapusan lemak ini dilakukan Krisdayanti di Singapura. Proses liposuction terdiri dari penandaan, anestesi, pemasukan wetting solutions, dan penghilangan lemak.

Selain itu, rumor yang beredar di masyarakat adalah para personil SNSD operasi plastik untuk mengubah wajah korea mereka. Para bintang Korea yang tergabung dalam grup SNSD (So Nyuh Shi Dae) ini diduga melakukan operasi plastik yang kerap dilakukan oleh gadis remaja Korea lainnya, yaitu operasi wajah dan liposuction. Operasi wajah yang dijalani antara lain:

• Mata (Eyelid)
Operasi plastik ini dimaksudkan agar mereka memiliki kelopak pada mata.
• Tulang pipi
Kontur tulang pipi gadis Korea yang terkenal sangat menonjol dapat diperbaiki melalui operasi plastik ini.
• Rhinoplasty
Para gadis Korea ingin menyempurnakan bentuk hidung mereka yang kecil melalui metode operasi plastik rhinoplasty.
• Dagu
Operasi plastik ini bertujuan untuk membentuk dagu agar lebih runcing atau sedikit membelah.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More