Kamis, 22 Maret 2012

Korean Drama Twinkle-Twinkle episode 1-54 | Sinopsis Drama Korea Twinkle-Twinkle

Korean Drama Twinkle-Twinkle yang terdiri dari 54 episode akan segera tayang di Indosiar menggantikan drama korea Dong  Yi yang akan berakhir masa tayangnya pada 27 Februari 2012. Untuk selanjutnya, Indosiar akan mempersembahkan drama korea Twinkle-twinkle yang mempunyai judul asli Banjjak Banjjak Bitnaneun,drama korea mempunyai banyak judul, antara lain Sparkling / All That Glitters / Shining.








Sinopsis drama Korea Twinkle-Twinkle

hingga saat ini belum terlihat ada yang menulisnya. Jika ada diantara para pembaca yang berminat untuk menulis sinopsis drama korea Twinkle-twinkle silahkan menonton serial dramanya yang ada di Jacinda1st.org  english Subtitles. Menulis Sinopsis drama korea Twinkle-twinkle ini pasti akan memakan waktu yang lama karena drama korea twinkle-twinkle ini terdiri dari 54 episode. Berminat menulis Sinopsis drama korea twinkle-twinkle? Berikut ini Link videonya :

Sinopsis twinkle-Twinkle jika beruntung akan segera muncul di Internet, tapi jika tidak…harus cukup puas menonton klip diatas. Semoga bermanfaat…

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More