Sabtu, 24 Desember 2011

Lingerie Dan Fashion korea Sangat Dinikmati Saat Ini

Busana Korea telah menjadi trend baru di indonesia. Baju korea makin banyak diminati oleh anak indonesia karena modelnya yang bagus. Hal ini karena makin maraknya filem drama korea dan girl band korea.
Tidak hanya baju korea saja yang mengalami peningkatan kepopuleran, tapi lingerie atau gaun tidur terutama dari korea juga mengalami peningkatan peminat. Lingerie dari korea terkenal akan desainnya yang sexy dan elegan, berbeda dengan lingerie dari eropa yang biasanya tampil lebih seronok dan exotis. Biasanya dalam satu paket Lingerie akan dikemas bersama dengan g string

Pembelian baju korea dan lingerie sekarang tidak harus repot repot lagi harus macet – macetan ke mall – mall. Karena sekarang banyak sekali toko baju yang menjual barangnya secara online. Tentu saja hal ini menguntungkan konsumen karena selain hemat biaya dan hemat waktu, kita tidak perlu lagi malu untuk memilih baju dan busana yang sexy seperti memilih lingerie dan g string.

Proses transaksi secara online mudah sekali, dapat dilakukan dengan menggunakan netbook atau handphone yang mempunyai koneksi internet. Dan keesokan harinya barang yang dipesanpun akan dikirim dengan menggunakan jasa delivery. maka jangkauan pemasaranpun sudah mencakup seluruh nusantara.

Anda harus kejelian untuk mencermati perbedaan antara Baju Import dari Korea atau Cina. Ciri khas produk Baju Korea impor adalah sebagai berikut:
- banyak modelnya. Bisa dipastikan akan menyulitkan Anda memilih, karena semua punya keunggulan sendiri.
- baju mini mendominasi. Tren saat ini masih didominasi terusan, baik yang panjang maupun yang mini.
- Motifnya Baju Korea dan Cina bermacam macam. Motif polos paling favorit, namun motif kotak, polka dot, atau garis, terlihat bagus dengan desain yang fantastis.
- Warnanya cerah. Pemilihan warna cerah masih populer, namun tak berarti warna gelap dan putih tidak disukai. Yang warna dasarnya hitam biasanya diberi tambahan aksen kelim dan kancing untuk mempermanis busana.
- Aksen manik pada busana. Hal ini yang terutama menjadi ciri khas produk baju Korea impor, yaitu keberanian bermain aksen, termasuk manik-manik.
- Tembus pandang. Model macam ini banyak dijumpai dalam toko produk luar negeri. Bahan memang tipis namun sangat bagus.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More