Jumat, 27 April 2012

Apa Yang Membantu ‘The Equator Man’ Mencapai Peringkat Teratas?




Ketika MBC’ The King 2Hearts, SBS’ Rooftop Prince dan KBS2’ The Equator Man  pertama melangkah ke garis start untuk perlombaan peringkat, tak ada yang menyangka The Equator Man akan berada ditempat teratas.

The Equator Man benar-benar dikatakan sebagai drama paling lemah dibandingkan kedua drama lainnya. Sebagian percaya bahwa The King 2Hearts dan Rooftop Prince akan keluar sebagai pemenang.


Diantara dua, yang paling membebani adalah The King 2Hearts. Hal ini karena popularitas 40-persen-rating pendahulunya, The Sun and the Moon, sehingga mengisi para pemerannya dengan aktor top Lee Seung Gi dan Ha Ji Won dan menarik partisipasi dari staf terkenal seperti produser Lee Jae Gyu dan Hong Sisters. Park Yoo Chun dan Han Ji Min Rooftop Prince diperkirakan keluar sebagai pesaing terbesar dan paling mungkin.Pada awalnya, semuanya berjalan seperti yang diharapkan. Satu bulan kemudian, drama teratas ternyata bukan  The King 2Hearts atau  Rooftop Prince,tapi The Equator Man.Drama ini mempertahankan mahkotanya dengan baik, karena terus mengumpulkan peringkat memcapai 15 persen. The King 2Hearts dan Rooftop Prince mengikuti di belakang dengan peringkat lebih dari 10 persen.Pada awalnya, The Equator Man  hanya meraih peringkat antara tujuh dan delapan persen. Namun Dengan kestabilannya, perlahan peringkatnya berhasil naik menjadi drama terkuat di slot waktu.Darimana kekuatan The Equator Man ini berasal?Sumber pertama adalah cerita sederhanaThe Equator Man bercerita tentang (Uhm Tae Woong) yang balas dendam kepada Kim Sun Woo, di antara kisah-kisah pengkhianatan, rahasia kelahiran, seorang wanita yang membenci dan cinta tak terpenuhi. Mungkin terlihat rumit, tapi semua tema perifer ini dapat diserap ke dalam tema utama balas dendam.Sebagian besar karakter, termasuk Lee Jang Il (Lee Joon Hyuk), Jin No Sik (Kim Yeong Cheol) dan Choi Soo Mi (Lim Jung Eun, semuanya berhubungan dengan balas dendam Kim Sun Woo. Han Ji Won (Lee Bo Young) adalah karakter satu-satunya yang bebas dari tema balas dendam ini. Pengkhianatan, balas dendam, mencintai dan membenci semua tercampur dalam interaksi antara peran ini.Cerita sederhana ini menjadi lebih jelas dengan metode rapi yang dipakai  . Dialog antara karakter yang begitu singkat itu hampir tak ada. Tidak ada adegan yang dianggap terlalu banyak, dan jeda  menemukan jalannya ke dalam dialog dan akting menambah kekuatan aliran cerita.Drama ini juga sangat -friendly. Tidak peduli episode berapa yang Anda mulai tonton, Anda dapat mengerti cerita secara keseluruhan. Cerita ini memiliki kilas balik ke masa lalu yang dihitung baik sehingga pemirsa yang menonton drama untuk pertama kalinya dapat terus menonton tanpa menjadi bingung. Karakteristik ini dapat terbukti efektif dalam mengambil pencari saluran-yang masih ragu-ragu tentang apa yang harus diperhatikan pada saat itu.Dalam penjelasan melalui dialog pada setiap situasi terus mengingatkan pemirsa akan cerita. Mereka mungkin menjadi sedikit berlebihan, tetapi kemampuan akting besar aktor Uhm Tae Woong, Kim Yeong Cheol dan Lee Boyoung membuat suatu cerita yang sama sekali berbeda setiap saat. Karena kepribadian masing-masing karakter begitu unik, membantu dalam  perkembangan cerita.


Semua Produser, penulis dan aktor menunjukan kerja sama tim yang besar . Ini adalah  faktor-faktor dibalik naiknya peringkat The Equator Man .

Produser Kim Yong Soo bukan
produser terkenal . Tahun lalu, ia berhasil mengumpulkan beberapa perhatian dengan drama KBS2 delapan episode 'White Christmas', tapi hanya itu, ia tidak memiliki drama hits besar di Filmografi nya.

Sebaliknya, dia seorang veteran yang terus bekerja dengan potongan pendek seperti untuk serial TV Klasik. Melalui The Equator Man, dia memamerkan apa yang dia pelajari melalui karirnya dengan
efektifitas penggunaan pengendalian dan jeda.

Penulis Naskah Kim In Young adalah seorang penulis yang menulis  film hit seperti Women in the Sun, Truth and A Delicious Proposal.
Namun Dia tidak pernah berhasil sebagai penulis besar, .

Dia selalu dikenal sebagai seorang penulis yang menulis cerita yang umum dan konvensional.The Equator Man juga konvensional, tetapi karena menyoroti semua bagian yang tidak dibutuhkan biasanya ditemukan dalam cerita-cerita lain, dan itu berhasil dalam keadaan sulit berjalan dengan ketegangan rapi. Tidak ada yang tahu apakah Kim In Young akan menjadi besar melalui The Equator Man, tapi tidak ada yang tidak setuju  kalau dia adalah seorang penulis besar
sekarang.

Para pemain tidak dihiasi dengan bintang-bintang dibandingkan dengan pesaingnya, yang menampilkan Lee Seung Gi yang trendi, Ha Ji Won, Park Yoo Chun dan Han Ji Min. Para pemain untuk The Equator Man bahkan sedikit rendah hati. Uhm Tae Woong, Lee Bo Young dan Lee Joon Hyun, bagaimanapun, adalah orang-orang yang semuanya pas dalam pengarahan produser Kim Yong Soo dan cerita penulis Kim In Young.

Dalam hal tertentu, The Equator Man adalah drama yang
paling sesuai dengan pola menonton pemirsa modern '. Lebih banyak pemirsa yang menyadari ini, dan terus bergabung dalam kegembiraan. Peringkat pemirsa The Equator Man  yang demikian akan terus berlanjut dan terus meningkat selama beberapa waktu, bahkan mungkin sampai akhir.



Source : enewsworld

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More