Jumat, 27 April 2012

Pemeran “Moon/Sun'” Nam Bora Kencan Dengan “Dream High 2’s” Park Seo Joon?



“Moon/Sun's” Nam Bora Dating “Dream High 2’s” Park Seo Joon?

Menurut salah satu outlet media lokal, Pemeran dalam drama“The Moon that Embraces the Sun, Nam Bora saat ini tengah menjalin hubungan dengan bintang “Dream High 2’” Park Seo Joon. Artikel itu menyatakan bahwa keduanya telah berpacaran selama hampir setahun. Nam Bora bertemu Park Seo Joon melalui kenalan bersama ketika mereka menghadiri Seoul Arts College yakni acara alumni untuk aktor.

Namun, kedua pihak telah membantah rumor kencan tersebut. Seorang wakil dari agency Nam Bora, Show Brother’s Entertainment menyatakan, "Nam Bora dan Park Joon Seo
hanya teman dekat. Kami percaya rumorkencan ini dipicu karena keduanya adalah bintang bersinar saat ini . Ketika kami berbicara dengan Nam Bora melalui telepon, dia hanya tertawa. Ini [kencan gosip] adalah yang pertama bagi dia ... " 

Agency Park Seo Joon ,Key East Entertainment juga berkata," Park Seo Joon adalah teman dekat dengan semua orang di perusahaan. Ada sekelompok teman yang saling kenalan dengan keduanya. Park Seo Joon dan Nam Bora bahkan belum lama saling kenal ."

Nam Bora baru-baru ini membintangi “The Moon that Embraces the Sun,” sebagai Putri Min Hwa . Park Seo Joon berperan di KBS "Dream Tinggi 2,"  sebagai Si Woo dari iDEN boy grup fiktif.





Source : Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More