Minggu, 29 April 2012

Lebih Dari 10 Juta Yang Melihat Teaser Video Taetiseo’s “Twinkle” Di Youtube !


Kekuatan kelompok gadis paling berpengaruh di Asia, Girls 'Generation sudah terasa di seluruh dunia, dalam beberapa hari terakhir.

Sebelum rilis dari video musik resmi untuk judul lagu mini album, "Twinkle", Taetiseo meluncurkan tiga Teaser di Youtube, untuk mempromosikan rilis lagu itu. Dalam hitungan hari, teaser telah mengumpulkan lebih dari 10 juta tampilan, jika dikombinasikan!

Sampai sekarang, teaser Taeyeon mencatat 4,9 juta sebuah pandangan yang luar biasa sementara Tiffany telah mengakuisisi 3,5 juta pandangan. Teaser Seohyun, yang dirilis terakhir, memiliki sekitar 2,2 juta tampilan. Yang lebih mengejutkan adalah bahwa, Taetiseo hanyalah sub-unit, yang terdiri dari hanya 3 anggota dari Girls 'Generation, yang merupakan kelompok 9-anggota. Hal ini menimbulkan pertanyaan: Apa yang akan menjadi pendapat mereka sekarang, jika seluruh kelompok kembali?

Menurut
statistik Youtube , teaser Taeyeon menjadi video populer nomor satu  pada tanggal 29 April, sementara teaser Tiffany mengikuti di belakangnya di tempat kedua. Teaser Seohyun juga menjadi video yang paling populer untuk sementara waktu, hari ini.

Video musik resmi dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 30 April, sementara album fisik akan dijual offline pada 2 Mei. Selain itu, Taetiseo akan mengadakan pertunjukan pertama mereka dengan "Twinkle" pada 3 Mei di 'MCountdown' Mnet .


http://www.youtube.com/watch?v=VVyCdEORLG4&feature=player_embedded
http://www.youtube.com/watch?v=-mBbPx0M_Rs&feature=player_embedded
http://www.youtube.com/watch?v=WR0bHl46yrg&feature=player_embedded





Source + Photos: Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More