Kamis, 26 April 2012

B2ST Lee Kikwang Terkejut Melihat Fotonya Sendiri !




Sebuah foto dari Lee Kikwang yang bertelanjang dada berhasil mengejutkan Lee Kikwang dan para penggemarnya pada saat yang sama.

Pada 22 April kelompok
populer Hallyu B2ST mengadakan pertemuan penggemar kedua resmi mereka. Ini menandai peringatan satu tahun sejak pertemuan penggemar pertama mereka, yang diselenggarakan pada bulan April tahun lalu.

Pada hari itu semua penggemar disuguhi hadiah khusus, yakni drive USB yang dipenuhi dengan foto dan klip video dari anggota B2ST. Foto-foto  dari kehidupan sehari-hari mereka. Foto-foto termasuk saat mereka bermain game untuk memutuskan siapa yang mendapat kamar yang lebih baik di asrama mereka,  gambar selca yang diambil di pesawat saat mereka melakukan perjalanan.

Selama pertemuan penggemar, fans disuguhi
foto cukup mengejutkan dari foto Lee Kikwang yang bertelanjang dada disiarkan di layar lebar untuk dilihat semua orang  . Lee Kikwang sendiri sangat terkejut dan menyesalkan, "Bagaimana mungkin saya satu-satunya dengan gambar seperti itu?"

MC dan komedian populer Kim Shin Young bercanda, "Saya melihat bahwa tubuh Anda cukup luar biasa" dan disebabkan tempat untuk tertawa

Dalam berita terkait, B2ST akan mempersiapkan diri untuk comeback Korea mereka yang lama diantisipasi.




Source & Image: Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More