Kamis, 26 April 2012

CEO Abbey Road Studios Membandingkan SHINee Dengan The Beatles




Abbey Road Studios terkenal karena menjadi studio band Inggris legendaris The Beatles, dan perwakilan dari studio menarik perhatian setelah membandingkan grup idola SHINee  dengan The Beatles .

Abbey Road Studios didirikan pada tahun 1931, dan dikenal sebagai lokasi di mana The Beatles merekam lagu-lagu mereka. Yang  terkenal
dari band ini adalah jaket album Abbey Road 'ini adalah foto yang diambil di sebuah perempatan yang tepat di luar studio, sebuah jalan yang menarik wisatawan dari seluruh dunia bahkan hingga hari ini. SHINee yang bepergian ke Eropa tahun lalu juga melintasi jalan yang sama.

Penyanyi Bae Chul Soo yang akan merilis ‘Bae Chul Soo crosses Abbey Road‘ melalui Musik MBC baru saja bepergian ke London untuk bertemu dengan CEO dari Abbey Road Studios. Berpikir kembali ke hari saat SHINee berada di kota ini, CEO berkomentar, "Ini adalah pertama kalinya begitu banyak orang berkumpul di luar studio. Saya pikir The Beatles telah kembali. "

SHINee menjadi musisi Asia pertama yang menggelar showcase di Studio Abbey Road, dan mereka menerima sambutan hangat dari banyak fans lokal yang datang  untuk melihat mereka setelah mendengar berita itu.

"London adalah kota yang sangat indah bagi mereka yang suka musik pop," kata Bae Chul Soo. "2012 menandai peringatan 50 tahun debutnya The Beatles, dan juga merupakan tahun Olimpiade yang akan diselenggarakan di London, jadi liburan ini akan sangat berarti."

Pengalaman Unik Bae Chul Soo London akan disiarkan pada tanggal 26 April melalui Musik MBC.
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=CIdX8gW_YWU

Source & Image: MoneyToday StarNews via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More