Kamis, 26 April 2012

Ekspresi Wajah Girls' Generation Setiap Hari Dalam Seminggu



Girls' Generation's Facial Expression for Each Day of the Week

Baru-baru ini pada papan komunitas online, foto dirilis dengan judul, " Ekspresi wajah  Girls Generation untuk Setiap hari Dalam Seminggu."

Pada gambar , anggota Girls 'Generation dapat dilihat membuat ekspresi yang berbeda untuk setiap hari dalam seminggu. Untuk hari Senin, sebagian besar anggota mulai dengan ekspresi kosong yang menunjukkan betapa lelahnya mereka. Namun, pada Jumat dan Sabtu, mereka memiliki senyum cerah di wajah mereka. Pada hari Minggu, mereka mengubah kembali ke wajah-wajah penuh tekanan sekali lagi. Seo Hyun, yang paling  mendapat perhatian karena memiliki wajah tersenyum yang sama sepanjang minggu.

Netizens berkomentar, "ekspresi wajah  "Girl's Generation untuk setiap hari dalam seminggu adalah menakjubkan," "Ini bukan  cuma "Girl's Generation, ekspresi kita seperti itu juga," "Ekspresi wajah  "Girl's Generation untuk setiap hari dalam seminggu  sedikit keras, "" Bahkan ekspresi memalukan adalah dicintai, "dan" ekspresi wajah Seo Hyun untuk setiap hari dalam seminggu adalah akurat. "


Mulai dari hari Senin sampai Minggu(dari kiri kekanan,atas ke bawah)




 Source : Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More