Minggu, 29 April 2012

Girl’s Day Akan MengadakanKonser Solo Jepang Kedua Mereka Bulan Mei!


5 anggota kelompok gadis,  Girl’s Day akan mengadakan konser solo yang berjudul, ' ‘Girl’s Day Party in Jeff‘ di Tokyo dan Osaka, Jepang mulai bulan Mei!

Menurut agecy mereka, gadis-gadis ini akan melakukan konser pertama di Osaka pada tanggal 2 Mei di Jeff Namba. Sementara itu, konser kedua akan diselenggarakan di Tokyo pada tanggal 6 di Jeff Diver City. Konser ini dimungkinkan dengan undangan dari perusahaan manajemen konser Jepang, Kiss Entertainment. Ini akan menjadi  konser Jepang Girl’s Day’s yang  kedua, karena konser pertama mereka diadakan Desember lalu di Shibuya.

Menurut Kiss Entertainment, “Girl’s Day telah diundang sebagai bintang Hallyu yang telah menerima banyak cinta di Jepang dengan pertunjukan lucu mereka. Setiap anggota memiliki karakteristik unik mereka sendiri
serta membentuk  satu kelompok, mereka memiliki banyak pesona ".

Gadis-gadis dijadwalkan untuk melakukan hit mereka lagu, "Twinkle Twinkle" dan "“Hug Me Once“. Selain itu, mereka akan mengadakan acara jumpa fans setelah konser berakhir.

Dalam berita terkait,  Girl’s Day telah membuat comeback mereka setelah 8 bulan dengan,“Oh! My God” "dan sibuk melakukan promosi.



 Source : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More