Kamis, 26 April 2012

SM Entertainment Menjelaskan Mengapa Mereka Memberi Nama Subgrup Girls’ Generation Dengan ‘Taetiseo’


 

Girls 'Generation membentuk sub kelompok pertama mereka sejak memulai debutnya pada tahun 2007, dan nama unit diputuskan sebagai' Taetiseo ', mengambil karakter Korea pertama dari nama tiga anggota Taeyeon , Tiffany, dan Seohyun.

Di masa lalu, rekan SM Entertainment menamai subunit grup Super Junior 'KRY' mengambil inisial pertama dari anggota, tapi
dibandingkan dengan'Taetiseo' ini agak sulit untuk dibaca dan diucapkan .

Subunit
kelompok gadis lain  telah memilih nama ceria dan feminin untuk tim baru mereka, seperti Orange Caramel (After School), dan Pixie (Rainbow), jadi apa alasan di belakang  anehnya SM memilih untuk nama subunit baru mereka 'Taetiseo'?

Itu karena para fans sudah sangat menyadari siapa masing-masing anggotaGirls’ Generation, dan tidak ada alasan untuk memberi mereka nama yang berbeda. Hanya mendengar nama 'Taetiseo' akan cukup untuk membawa Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun ke pikiran.

Seorang wakil dari SM Entertainment mengatakan, "subkelompok Girls 'Generation bukanlah sebuah unit tetap, dan anggota bisa berubah tergantung pada musik dan konsep. Menunggu untuk melihat  anggota
mana lagi yang akan membentuk unit baru akan menjadi menyenangkan bagi para penggemar. "

"Para anggota akan terus berubah dan sehingga untuk mencegah masyarakat dari menjadi bingung, kami memberi nama yang menggabungkan karakter pertama dari nama mereka," lanjut SM.

Sementara itu, "Twinkle '
mini-albumTaetiseo ini akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 29 April. tempo Medium- funky-soul dance track digabungkan dengan musik-musik Stevie Wonder dari 70-an dan 80-an dengan suara yang lebih kontemporer saat ini.




Source & Image: OSEN via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More