Senin, 02 April 2012

Drama Korea The Greatest Love | Para Pemain dan Sinopsis The Greatest Love

Drama Korea The Greatest Love. Daftar para Pemain dan Sinopsis Drama The Greatest Love. Drama Korea The Greatest Love hadir menggantikan serial drama korea City Hunter yang telah tamat kisahnya. The greatest love ini sebuah drama bertema Romace komedi dan berdurasi 16 episode akan tayang setiap hari senin-jum’at setiap pukul 16.30 di Indosiar sejak hari ini Maret 13, 2012.

Sinopsis The Greatest Love (Best Love)

the greatest love
The Greatest Love berkisah tentang seorang wanita bernama Goo Ae Jung (Gong Hyo Jin), yang pernah menjadi anggota terpopuler dari band cewek The National Treasure Girls. Sepuluh tahun lalu band itu pecah dan ia disalahkan. Akibatnya, karier Ae Jung redup dan kini ia harus berjuang mempertahankan kariernya di dunia hiburan dengan berusaha tampil dalam berbagai acara dan promo televisi.
Di sisi lain, ada Dokko Jin (Cha Seung Won), aktor yang kini kariernya sedang di puncak dan sangat disukai publik Korea. Namun di balik popularitasnya, Jin memiliki karakter yang enggak banget; sangat narsis, arogan dan egois. Suatu ketika, Ae Jung tanpa sengaja tahu rahasia Dokko Jin dan membocorkannya dalam sebuah program talk show hingga membuat aktor itu murka.
Sejak itu, Ae Jung dan Jin terlibat dalam hubungan panas dingin. Tapi hubungan itu berkembang dalam bentuk tak terduga. Rupanya Jin tanpa disangka mengenali suara Ae Jung sebagai sebagai suara penyanyi yang 10 tahun lalu membuatnya tergila-gila. Jin mulai jatuh hati kepada Ae Jung dan bahkan membantu wanita tersebut untuk mendapatkan peran dalam reality Show bertajuk Couple Making.
Ketika Ae Jung mulai menyukai Jin, pria itu malah menyangkal rasa sukanya. Belum lagi status Jin ternyata telah punya kekasih, Kang Se Ri (Yoo In Na). Rumitnya, Se Ri ini adalah mantan anggota band yang sama dengan Ae Jung. Sebenarnya kisah kasih Jin dan Se Ri telah kandas beberapa waktu lalu, namun mereka berpura-pura tetap menjadi kekasih agar tidak mendapat publikasi negatif.
Berbeda dengan Ae Jung, karier Se Ri makin cemerlang dan kini menjadi pemandu acara Couple Making. Ia tidak suka melihat kedekatan Ae Jung dengan Jin karena ingin mempertahankan statusnya sebagai kekasih aktor terpopuler walau pura-pura. Di sisi lain, Jin jadi panik ketika Ae Jung mulai membuka diri pada cinta seorang dokter tampan bernama Yoon Pil Joo (Yoon Kye), salah satu peserta Couple Making.
Bagaimana akhir kisah cinta segi empat ini? Berikut ini adalah sekilas info tentang Drama Korea The Greatest Love atau Best Love
Selamat menonton Drama korea The Greatest love dan juga selamat membaca Sinopsis Drama Korea the Greatest Love. Semoga terhibur.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More