Rabu, 04 April 2012

‘The King 2 Hearts’ Mengalami Penurunan &‘The Equator Man’ Bersinar !




MBC The King 2Hearts yang menempati rating pertama sejak drama itu menayangkan episode pertamanya pada tanggal 21 Maret, terlihat mengalami penurunan peringkat pemirsa sedikit lebih dari 10 persen.  KBS2’s The Equator Man di sisi lain, beringsut lebih dekat ke kompetisi dengan dua digit peringkat.

Menurut AGB Nielsen Media Research, siaran 4 April dari The King 2Hearts mencatat peringkat 13,5 persen pemirsa. Rooftop Prince, yang telah panas di Jejak The King 2Hearts ', mendapat peringkat 11,2 persen. The King 2Hearts turun 1,1 persen dibandingkan dengan minggu sebelumnya, sementara Rooftop Prince juga turun 0,2 persen.

The Equator Man, yang muncul belakangan, mencetak peringkat tertinggi sejak itu mulai ditayangkan dengan 10,2 persen. Sekarang tampaknya akan mencari kesempatan untuk mengubah kompetisi main dengan  kebangkitan
terakhirnya 1,7 di peringkat.
Tiga saluran utama mulai menayangkan drama baru mereka pada hari yang sama. Dalam persaingan antaraMBC’s The Sun and the Moon, KBS2’s Wild Romance dan SBS’ Take Care of Me, Captain, The Sun and the Moon telah menghancurkan keluar yang lain untuk menjadi 'drama Bangsa'.

Pertandingan kedua, bagaimanapun, tidak datang dengan
pasti siapa yang akan memimpin .


Source : eNewsworld

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More