Selasa, 03 April 2012

(News) Lee Seung Gi Menangis Memikirkan Kang Ho Dong Di Episode Terakhirnya Di ‘Strong Heart’



Lee Seung Gi meneteskan beberapa airmata emosional atas episode terakhirnya di ‘Strong Heart‘.

Pada 3 April di siaran  SBS ‘Strong Heart‘ adalah episode terakhir dengan Lee Seung Gi sebagai MC.
Di akhir dia menyatakan, Para bintang tamu  seharusnya menjadi highlight dari acara. Saya malu karena sekarang ini saya berdiri disini.” 

Dia menambahkan “Saya ingat saat2 pertama. Saya dulu kurang percaya diri, tapi  sekarang saya memimpin acara mendekati 3 tahun. Ini hanya mungkin berkat keluarga  ‘Strong Heart’  dan bintang tamu2 terbaik.”

Dia mengatakan yang meneteskan airmata, “Saya benar2 merindukan Kang Ho Dong hyung yang memulai perjalanan ini dengan saya. Terima kasih pada semua orang, staff, dan fans yang telah membantu saya berdiri kuat di kaki saya sendiri (setelah peninggalan Kang Ho Dong]. Sekarang saya akan pergi.”

Lee Seung Gi diketahui akan meninggalkan  ‘Strong Heart’ untuk fokus pada drama barunya dan debut Jepangnya. yang menggantikan perannya sebagai MC adalah aktor Lee Dong Wook dan entertainer Shin Dong Yeob.

Source & Image: Newsen via Nate

credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More