Kamis, 26 April 2012

Tak Ada Poster Pemeran Utama Yang Terkenal Di Drama Baru SBS ‘Father’s War’


Pada tanggal 25 April SBS mengumumkan bahwa mereka memilih Father’s War sebagai drama untuk menggantikan Fashion King sebagai drama primetime Senin-Selasa  , dimulai pada 28 Mei.

Father’s War membawa kisah seorang detektif pembunuhan yang mencoba untuk mencari tahu kebenaran di balik kematian putri kesayangannya.
Drama ini memilih aktor Son Hyun Joo (Live in Style)dan paman yang tampan  Kim Sang Joon (City Hunter) untuk bermain-sebagai pemeran utama, ada Wang Ji Hye (Protect The Boss) dan Go Joon Hee (Can You Hear My Heart).

Son Hyun Joo  bermain sebagai Baek Hong Suk, detektif pembunuhan yang berjuang melawan ketidakadilan dunia setelah putrinya meninggal pada kecelakaan mobil.

Baek Hong Suk akan berhadapan dengan Kang Dong Yoon, anak mertua super chaebol yang juga anggota Kongres yang kuat. Pria dingin akan dimainkan oleh aktor karismatik Kim Joon Sang.

Aktris Go Joon Hee memainkan Seo Ji Won, seorang reporter cerah dan putri ketua perusahaan besar. Dia peduli, humanis dan rendah hati. Tapi dia akan terpukul saat dia menemukan rahasia keluarganya saat membantu detektif mengungkap kematian putrinya.

Father’s War terlihat
tidak begitu menarik di daerah pemain sebab tidak ada poster pemeran utama laki-laki atau wanita  yang terkenal. Tapi cerita ini tampaknya berbeda dan menyegarkan setelah beberapa drama Korea kuno rom-com( romantis komedi). Selain itu, tim produksi menjanjikan banyak ketegangan demi ketegangan di setiap episode.


Source : Newsen
Cre : Koreanvibe

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More