Kamis, 26 April 2012

U-Kiss’ Dongho Tampak Seperti Karakter Kartun

 


U-Kiss 'Dongho semakin banyak menarik perhatian karena penampilan karakter kartun Drama seri Holy Land.

Seri ini akan mulai ditayangkan pada 28 April. Dongho memainkan peran Kang Yoo, yang tidak bersosialisasi dan tidak bisa bergaul dengan teman-temannya. Dia bertinju 5.000 kali untuk menjadi orang kuat. Lee menggambarkan karakter asli kartun dengan sempurna.

Dalam gambar, yang baru-baru ini dirilis, Dongho tampak seperti Kamasiro Yu, tokoh utama dalam kartun asli.

Orang-orang menjawab: "Mereka terlihat benar-benar sama." "Dia keluar dari kartun" "Karena saya adalah seorang penggemar yang asli, saya tidak sabar untuk melihat seri." "Saya berharap seri ini lebih menarik daripada. kartun. "

Ketika Dongho menghadiri konferensi pers untuk seri, ia berkata, "Saya sangat menikmati bacaan yang asli. Saya senang untuk memainkan peran Kang Yoo. Saya membaca naskah berkali-kali untuk menafsirkan karakter dan saya melakukan yang terbaik untuk menggambarkan dirinya.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More