Sabtu, 28 Januari 2012

B.A.P Sukses Melengkapi Debut Showcase Mereka



Para prajurit dari grup idola rookie BAP telah berhasil menyelesaikan penampilan debut mereka.

Pada 28 Januari, grup idola baru BAP yang terdiri dari  Himchan, Bang Yong Guk, Zelo, Jong Up, Young Jae, dan Dae Hyun membuka menampilkan pertama mereka di Lapangan Tenis Jangchung di Seoul.

Tidak seperti kelompok pemula lain yang memulai pada skala yang lebih kecil, BAP mengadakan penampilan  pertama mereka dalam skala besar-seperti format
konser . Popularitas besar kelompok itu tampak jelas ketika lebih dari 3.000 fans baik dari domestik maupun internasional hadir, membawa kepentingan banyak kelompok.

Setelah intro video
mereka yang menawan , mereka menampilkan "Burn It Up" dari album single pertama mereka. Penampilan ini ini diikuti oleh B.A.P’s “Unbreakable” dengan beat yang kuat dan vokal mengesankan. Kemudian mereka memamerkan sisi yang sama sekali berbeda dari diri mereka sendiri dengan gaya rap berkelas dan melodi emosional dalam  “Secret Love“.

Selain itu, BAP Bang Yong Guk, Dae Hyun, dan Zelo menyanyikan lagu-lagu kelompok unit yang dirilis sebelum debut kelompok termasuk "I Remember" dan "Never Give Up". Anggota lainnya yang tampil solo 
juga membawa perhatian dengan bakat masing-masing.

TS Entertainment labelmate SECRET membuat penampilan khusus di saat mereka menampilkan lagu-lagu hit mereka  "Madonna" dan “Love is Move” dengan harapan keberhasilan BAP .

SECRET berkata,

     "Terima kasih semua untuk datang ke tahap debutnya BAP . Kami sangat bangga. Kami cemburu agency  lain yang mengadakan konser keluarga. Kami senang sekarang karena kita pikir kita akan memiliki
kesempatan seperti itu juga  . "

Setelah sekitar satu jam pertunjukan, BAP mengakhiri  penampilan mereka dengan judul lagu "Warrior" single pertama mereka. Sejalan dengan konsep lagu tentang alien yang berencana untuk mengambil alih dunia, pesawat ruang angkasa di  panggung menghipnotis penonton saat mereka memberi energi penuh pada penampilan mereka.









Source: Financial News via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More