Jumat, 27 Januari 2012

Ku Hye Sun Beraksi Ala Wonder Woman di 'Take Care of Us, Captain'


Tak hanya pintar mengemudi, seorang pilot juga dituntut untuk bisa menguasai dan memenangkan keadaan di dalam pesawat jika terjadi keributan. Itulah yang coba dibuktikan oleh sebagai pilot wanita di serial "Take Care of Us, Captain".

Dalam episode terbaru serial tersebut, pemeran Geum Jan Di di "Boys Before Flower" (2009) ini tampak beraksi ala wonder woman di atas pesawat yang ia kendarai. Saat itu diceritakan ada seorang penumpang yang melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu pramugari. Karena itu rekan Hye Sun pun berusaha menghajarnya.

Melihat hal ini, Hye Sun yang tak ingin terjadi keributan besar di pesawat langsung turun tangan. Ia menyuruh penumpang itu duduk di tempatnya dan berkata, "Bagaimana menurutmu tentang aku? Apakah aku seksi?". Ia mengatakan hal itu sambil mengencangkan sabuk sang penumpang sampai hampir tak bisa bernafas.

Lalu Hye Sun pun melanjutkan, "Apakah kau pikir pramugari itu mainanmu? Saat ini aku ingin sekali melemparmu keluar dari pesawat. Tapi aku tak akan melakukannya, karena kau hanya akan mengotori udara." Penumpang itu pun akhirnya malu dan takut serta tak berani lagi mengganggu sang pramugari berkat aksi pahlawan Hye Sun.

"Take Care of Us, Captain" merupakan serial yang menceritakan kisah perjuangan seorang pilot wanita bernama Han Da Jin. Selain Hye Sun, serial ini juga turut diperankan oleh Ji Jin Hee ("Dong Yi"-2010) dan Lee Chun Hee ("Gloria"-2010). Proses syuting serial yang ditayangkan di stasiun SBS ini dilakukan di dua negara, yakni Korea Selatan dan Australia. (wk/rs)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More