Sabtu, 21 Januari 2012

Foto Masa Lalu SNSD Yang Mengejutkan!

Foto masa lalu SNSD membuat fans terkejut, di mana mereka tampil dengan penampilan yang cenderung aneh dan tidak seperti biasa. Foto-foto tersebut diambil dari salah satu program TV channel Y-Star, yang mengupas salah satu photoshoot yang dijalani SNSD beberapa tahun lalu.
Seperti dilansir soompi.com, dalam photoshoot tersebut setiap member harus tampil dengan tema berbeda. Tiffany membawakan konsep yang elok, Sooyoung konsep yang kuat, Taeyeon peri, Sunny anggun, dan Seohyun layaknya seorang putri. Jika setiap bintang memiliki masa lalu yang ingin mereka sembunyikan, maka foto SNSD ini benar-benar mengejutkan.
Dalam ulasannya, Soompi menulis Tiffany terlihat seperti orang sakit dengan wajah pucat dan bibir serta mata yang cekung, sementara Sooyoung tampak seperti saudara perempuan Janet Jackson. Tidak mengherankan jika SNSD benar-benar berbeda dari diri mereka yang sekarang, terutama karena sentuhan stylish yang buruk saat itu.
Beragam komentar bermunculan seperti, "Mungkin konsepnya memang menjadi norak,","Jika kalian melihat lagi, mereka masih terlihat cute," dan "Siapapun yang memikirkan konsep ini pasti orang bodoh,". 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More