Jumat, 27 Januari 2012

Leeteuk Unggah Foto Ciuman dengan Kang Sora di 'WGM'

Leeteuk mengunggah foto tersebut sebagai bentuk terima kasih pada fans yang mendukung dirinya dan Kang Sora hingga hari ke-100 pernikahan mereka di "We Got Married".
 
menampilkan sisi romantisnya. Baru-baru ini, personil itu mengunggah foto ciumannya bersama Kang Sora ("Dream High 2") di akun Twitternya. Sebagai informasi, Kang Sora merupakan istri pura-pura Leeteuk di acara "We Got Married".

Leeteuk mengunggah foto tersebut dalam rangka 100 hari pernikahan pura-pura mereka. Ia ingin berterima kasih atas dukungan fans selama ini untuk acara tersebut.

"Terima kasih atas dukungan kalian terhadap 100 hari pernikahan kami," tulis Leeteuk di akun twitternya @special1004, (20/1). Di bawah foto itu terdapat tulisan berbunyi "100 Hari untuk Teuk dan Sora".

Pernikahan pura-pura mereka memang telah dimulai sejak 1 Oktober lalu di "We Got Married". Melihat foto ini, banyak fans yang merespon secara positif dan memberikan dukungan untuk Leeteuk.

"Semakin aku melihat foto, aku semakin iri pada mereka," ujar salah seorang fans. "Mereka terlihat cocok bersama. Mereka adalah pasangan yang manis."

"We Got Married" merupakan acara yang ditanyangkan stasiun MBC. Acara tersebut memasangkan para idola remaja di Korea untuk berpura-pura menjadi suami istri. Baru-baru ini personil SuJu yang lain, , juga tertangkap kamera sedang berkencan dengan Son Eun So untuk acara tersebut. (wk/rs)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More