Jumat, 27 Januari 2012

INFINITE’S L “Aku bukan seorang flower boy!”

INFINITE’S L telah menggegerkan dengan pernyataannya baru-baru ini, “Aku tidak berpikir aku adalah seorang pria cantik.”


Pada 25 Januari, L menghadiri konferensi pers untuk drama barunya TVN, ‘Shut Up Boy Band Flower’, di CGV Cheongdam Cine Kota. Selama konferensi, wartawan meminta L untuk pemikirannya tentang penampilannya.

L tertawa sambil menjawab, “Semua sesama anggota cast begitu tampan dan cantik sehingga aku tidak menganggap diriku juga cantik.”

Jawabannya tentu saja membuat wartawan mengangkat alis, L dikenal sebagai ‘anggota visual’ dari INFINITE. Reputasi akan banyak didapat melalui drama TVN ‘Shut Up Boy Band Flower‘, di mana L memainkan gitaris yang sangat berbakat di band fiksi yang anggotanya cantik-cantik, ‘Eye Candy’

L dengan malu-malu mengaku, “Jujur saja, adegan ini adalah adegan dimana pertama kalinya saya bermain gitar listrik.” Dia melanjutkan, “Aku akan berlatih keras untuk menunjukkan sisi yang lebih profesional untuk drama ini” dan “Aku akan memberikan seorang gitaris dengan karakter yang kuat “
Ini akan menjadi pertama kalinya L’s berakting di negara asalnya (dia sebelumnya membuat debut aktingnya dalam produksi Jepang), dan karena itu, L menyatakan bahwa dia benar-benar cemas tentang hasilnya.

L mengatakan, “Para anggota INFINITE semua sangat khawatir dengan saya dan bertanya, ‘Apakah kamu pikir kamu dapat melakukannya?’

Ia melanjutkan, “Para hyung yang bekerja denganku di drama ini telah membantuku sangat banyak. Aku ingin menunjukan sisi cool-ku dengan bekerja keras di aktingku”

L juga mengungkapkan pikirannya tentang bekerja sama dengan Kontestan ‘Superstar K3′ Kim Ye Rim. ‘Pertama-tama, aku tidak pernah bertemu dengan Kim Ye Rim, Walaupun sebenarnya aku sangat penasaran”

L melanjutkan dengan tertawa “Aku benar-benar menantikan untuk bertemu dengannya. Aku penasaran dengan bagaimana kepribadiannya, apa yang akan ia katakan, bagaimana dia akan mendekati aku”

Di drama, L akan terlibat dengan cinta segitiga dengan karakter Yoo Min Kyu dan Kim Ye Rim.
‘Shut Up Flower Boy Band’ bercerita tentang band rock SMA dengan nama ‘Eye Candy’ yang terdiri dari pria-preia cantik dengan kepribadian kasar. Ini adalah drama yang penuh dengan gairah muda dengan cinta, persahabatan dan musik. Episode pertama akan ditayangkan tanggal 30 januari.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More