Sabtu, 28 Januari 2012

Leeteuk Super Junior Stres Karena Terlalu Lelah Kerja?




Hidup sebagai bintang idola memang tidak mudah. Tidak sedikit artis Korea Selatan menggunakan Twitter sebagai media curhat. Jumat, 27 Januari, Leeteuk kembali mengungkapkan uneg-unegnya. Tweet Leeteuk itu justru membuat fans khawatir dengan kondisinya saat ini.

Leeteuk menyebutkan betapa "gila kerja"-nya dia. Merasa kecanduan kerja, dia malah bingung bagaimana memanfaatkan waktu liburannya. Di perayaan Natal 2011, Leeteuk bahkan mengaku frustasi karena tidak suka jika ada liburan.

"Beristirahat membuatku stres. Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan. Kecanduan bekerja. Apakah ada obat untuk menyembuhkan ini?" tweet Leeteuk. "Sepertinya ini lebih serius daripada yang kuduga. Aku merasa mulai gila. Aku depresi kalau liburan. Kurasa aku gila. Mungkin aku perlu liburan dan melihat pantai."

Leeteuk juga mengutip arti kata "workaholic" yang didefinisikan psikolog Haresh Shetty. "Kebanyakan workaholic berusia muda dan single. Mereka ingin menjaga jarak dari keluarga dan teman-teman," tweet Leeteuk. "Orang-orang seperti ini lebih gila bekerja daripada ingin bertemu keluarga. Mereka bahkan liburan di kantor. Bekerja adalah kebutuhan mereka."

Membaca tweet Leeteuk itu, ELF jadi makin khawatir dengan kondisi lahir batinnya. "Apa yang sedang terjadi? Aku penasaran dengannya," komentar seorang fans. "Nikmatilah hidupmu! Jangan terobsesi dengan pekerjaan," komentar fans lainnya.



ya ampunn jadi ngga' tega dech sm hyung ,,, yg sabar ya hyung ELF selalu mendukung mu ,, !!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More