Minggu, 22 Januari 2012

Eugene, Yunho, Lee Yeon Hee, Kim Gyuri, dan Ji Jin Hee For ‘Cosmopolitan’

Edisi Februari majalah ’Cosmopolitan’ mengungkapkan dengan tema sederhana - hidup glamor bintang. SES Eugene dan TVXQ Yunho bergabung dengan aktor Lee Yeon Hee, Han Hyo Joo, Ji Jin Hee, dan Kim Gyuri untuk pemotretan dan wawancara.

Pemotretan Eugene memamerkan kecantikan abadi nya. Dalam salah satu pemotretan, dia terlihat mengoleskan lipstik.
Eugene menjelaskan bahwa “Selama hari-hari bersama SES , kami hanya punya satu makeup artist. Aku harus melakukan riasan sendiri, sehingga keterampilan pribadi saya mulai meningkat “
Eugene mampu menulis buku kecantikan dengan keterampilan yang ia miliki.
Yunho dan Lee Yeon Hee mengambil beberapa pemotretan seksi bersama. Keduanya mengenakan pakaian mewah, dan menciptakan gambar pasangan Hollywood yang sempurna.
Sementara itu, Han Hyo Joo sebagai aktris glamor, menikmati waktu luang di antara acara.
Adapun Kim Gyuri, menampilkan gaya, seksi dan percaya diri. Selama wawancara, dia menyatakan, “saya bisa mencintai diriku dari kasih orang lain. Aku benar-benar senang saya menjadi seorang aktris. ”
Aktor Ji Jin Hee, mengungkapkan bahwa ia ingin hidup sebagai seorang pria. ”Saya memiliki tujuan untuk memiliki image yang bagus dan sopan, tetapi hidup seperti itu tidak mudah, itulah sebabnya saya ingin menantang diri saya sendiri. ”

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More