Sabtu, 28 Januari 2012

Donghae "Super Junior" Pacari Jessica "SNSD"




ya ampunn gue nyesek bngett !! masak mantan pcar gw Donghae pcran sm Jessica SNSD #ngarep yaa ,, ya udah tanpa panjang lebar ayokk simakk !!
 
Ahay.. Lee Donghae dan Jessica Girls' Generation kembali menjadi pembicaraan hangat di dunia maya. Pasalnya, foto terbaru kebersamaan mereka diunggah di jejaring sosial Donghae.
Foto tersebut diketahui diambil setelah ajang penghargaan Seoul Music Awards 2012, kemarin lusa (19/1) yang kemudian Donghae unggah ke akun Twitter-nya, Jumat (20/1). Hingga berhembus kabar kalau mereka menjalin hubungan secara diam-diam.
 
"Adikku yang cantik Jessica. Terima kasih banyak sudah memberi ucapan selamat atas Daesang yang kami (Super Junior) menangkan kemarin", tulis Donghae. "Selamat atas syuting serial pertamamu hari ini. Tolong terus tunjukan cinta pada kami."
 
Secara tidak langsung, foto dan tweet Donghae itu menyiratkan rasa sayangnya kepada Jessica. Bahkan menjadi perhatian fans hingga menuai komentar.
"Akhir-akhir ini kalian berdua cukup dekat, ya," komentar fans.
"Aku curiga pada kalian berdua. Aku akan terus mengamati kalian," kicau fans yang lain.
 
Sebelumnya Donghae dan Jessica juga pernah dirumorkan sangat intim saat masih menjadi peserta training di SM Entertainment. Namun hubungan itu perlahan menghilang tertiup angin karena konon kegiatan mereka yang terlalu padat seperti debut dan promo. Lantas sekarang mereka saling membutuhkan kah?
 
Hubungan asmara Donghae dan Jessica memang begitu menarik untuk diikuti, buktinya sering menjadi pembahasan di berbagai forum fans maupun milis d internet.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More