Senin, 27 Februari 2012

Album Big Bang ‘ALIVE’ Menerima 260,000 pre-order



Tidak hanya memiliki MV mereka untuk 'Blue' yang mengumpulkan lebih dari 8 juta tampilan di Youtube, Big Bang juga telah menerima panggilan cinta tanpa akhir dari berbagai program  dan sekarang, pre-order untuk  album baru mereka ‘ALIVE‘   telah melampaui angka 260.000.

Big Bang akan membuat comeback yang telah
lama ditunggu dengan mini-album kelima mereka   ‘ALIVE‘. Menurut agency mereka YG Entertainment, 240.000 eksemplar album ini pra-order pada Februari 27, dan 20.000 eksemplar tambahan diminta dari luar negeri, dengan total 260.000 eksemplar.

Tidak hanya album mereka dalam permintaan tinggi, mereka juga menjadi bintang tamu pada SBS ‘Healing Camp‘ pada tanggal 20 Februari, dan juga akan tampil pada 'Running Man' Strong Heart ', dan' Infinite Challenge '.

Selain mendukung merek utama seperti  North Face, Lotte, G Market, Soul by Ludacris, dan Fubu, , Big Bang dalam diskusi untuk menandatangani kontrak CF dengan dua perusahaan baru. Selanjutnya, mereka akan memulai tur dunia, mencapai 25 kota di 16 negara. YG mengungkapkan, "Kami telah menerima permintaan untuk pertunjukan di Eropa, Amerika Selatan, Timur Tengah dan banyak lagi, dan sepertinya kita mungkin perlu untuk memperpanjang World Tour kami."

Big Bang akan mempromosikan secara bersamaan enam lagu di album mereka, dan YG Entertainment telah mulai meluncurkan iklan televisi untuk lebih mempromosikan musik mereka. Ada
total13 iklan, dan yang pertama ditayangkan pada 17 Februari.

Tanpa ragu, comeback Big Bang akan tidak kekurangan spektakuler.


Source & Image: SportsDongA via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More