Senin, 27 Februari 2012

Lee Seung Gi Membuat Tertawa Dengan Ayunan Gilanya Di Siaran ’1N2D’

 


Pada tanggal 26 KBS2 TVmenayangkan siaran terakhirnya '1 N2D, 'yang mendokumentasikan bagian kedua dari perjalanan terakhir para pemain itu.

Pada siaran ini, ketika Lee Soo Geun memamerkan keahliannya berayun di ayunan besar di base camp, Lee Seung Gi dengan percaya diri menyatakan bahwa ia bisa mengayunkan sama baiknya dengan Lee Soo Geun dan menantang keterampilan ayun.

Namun, setelah Lee Seung Gi mendapat di ayunan, dia menunjukkan bahwa dia tidak bisa berayun karena ketidakmampuannya untuk menemukan ritme yang tepat, dan menghujani teman-teman pemain dengan pertanyaan tentang cara mengatur waktu, reaksi dan bagaimana menemukan irama dengan kebingungan yang terlihat di wajahnya.

Setelah upaya Lee Seung Gi, Eun Ji Won menunjukkan bahwa ia bisa mengayunkan baik pula, yang menyebabkan
PD Na Young Suk berkomentar "Hanya saja Lee Seung Gi yang tidak dapat berayunan.",   Lee Seung Gi kemudian menjadi malu dan bertanya apakah itu benar-benar aneh ketika ia berusaha untuk ayunan.

Meskipun usaha pertama gagal, Lee Seung Gi terus berusaha untuk mengayunkan; meskipun Eun Ji Won mencoba untuk membantu dengan mendorong Lee Seung Gi dari belakang, Lee Seung Gi masih belum bisa menemukan ritme yang tepat dan terus mengayunkan sekitar di satu tempat, membuat semua orang tertawa karena ia berayun mengerikan.

Meskipun '1 N2D 'selesai, akan ada "Season 2" '1 N2D,' yang dijadwalkan tayang pada bulan Maret, dengan anggota cast baik lama dan baru: Um Tae Woong, Kim Jong Min, Kim Seung Woo, Lee Soo Geun, Cha Tae Hyun, Sung Shi Kyung dan Joo Won.


Source + Image: Financial News via Naver
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More