Sabtu, 25 Februari 2012

"Petisi bunuh Diri" Block B Tak Berdasar ?

Block B "Suicide Petition" Is Unfounded?

Beritayang  dirilis pada 24 Februari menyatakan bahwa anggota Block B PO dirawat di rumah sakit karena shock. Sebagai tanggapan, beberapa media telah mengutip agency mereka Brand New Stardom mengatakan, 

"Sebuah petisi ditemukan yang meminta Blok B bunuh diri  telah menyebabkan PO shock dan ia saat ini telah dirawat di rumah sakit " Kebenaran merepotkan adalah bahwa  petisi itu tidak dapat ditemukan di mana saja secara online.. Mungkinkah karena keseriusan situasi maka petisi itu itu telah dihapus?

Perusahaan yang mengoperasikan situs tersebut mengklaim bahwa, "Ada kebijakan peraturan serius di tempat untuk menangani posting kasar atau ilegal, agak jelas bahwa salah satu tidak akan pernah bisa sewenang-wenang menghapus posting."

 Asal usul  petisi itu tidak jelas. Ironisnya, pencarian petisi menampilkan situs penggemar Blok B yang telah lebih menyebar ke seluruh isi artikel dan diskusi mereka tentang masalah ini. Ada rumor siapa yang awalnyamembuat petisi. Beberapa dari mereka mengklaim bahwa mungkin posting itu tidak pernah ada.

Namun, seperti dilansir kantor tersebut, rumor permohonan untuk bunuh dirikepada anggota Blok B telah akhirnya menyebabkan PO shock. Kabar dari P.O. telah menyebabkan opini publik untuk berubah dari jijik menjadi simpati. Mereka telah melawan terhadap permohonan dan telah mengarahkan anak panah
kritik mereka terhadap penerbit.

Awalnya, masyarakat telah mengkritik grup idola untuk perilaku mereka dan kurangnya etika dalam wawancara internasional. Kelompok itu segera mulai merefleksikan tindakan mereka dan merilis permintaan maaf .. Namun netizens yang bertanggung jawab atas  respon yang berlebihan, yang selanjutnya meningkat masalah, belum ditemukan. Tetapiagency  itu terus menutupi isu utama, dan perilaku dari beberapa penggemar, bersama dengan beberapa netizens, bukanlah jawaban baik.


Sejak peristiwa telah terjadi, agency itu menanggapi dengan mengatakan, "Kami akan fokus dengan tenang pada kegiatan kami. Dalam keadaan seperti itu tampaknya ada percikan bagus. Kami bekerja untuk menenangkan situasi dan menebus kesalahan. Sejauh ini kita telah mengambil langkah pertama dengan meminta maaf kepada rakyat Thailand. "


Para anggota telah menunjukkan penyesalan dan meminta maaf melalui komentar yang dikirim ke situs resmi mereka dan bahkan telah menciptakan sebuah permintaan maaf video yang diarahkan ke stasiun TV dan rakyat Thailand. Blok B, agency mereka, media, dan netizens adalah bersalah, masing-masing pihak harus diampuni dan kemudian melanjutkan jalan kembali. Image Block B telah berubah, dan mungkin tidak segera terlihat namun segera akan menjadi jelas untuk memaafkan dan melupakan. Hal  mematikan
ini menjadi berkah tersembunyi sebab Block B akan belajar dari kesalahan mereka dan akan tumbuh menjadi grup idola yang lebih matang.


Source : Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More