Senin, 27 Februari 2012

Syuting Pertama Lee Seung Gi & Ha Ji Won Untuk Drama Terbaru "King 2 Hearts"



Setelah 
drama MBC "The Sun and the Moon",berakhir penayangannya  maka akan digantikan  "King 2 Hearts" yang dibintangi oleh Ha Ji-won sebagai Kim Hang-ah, seorang sersan Korea Utara yang melatih Pasukan Khusus, dan Lee Seung-gi sebagai Raja Korea Selatan yang sembrono , pangeran Lee Jae-ha.

Keduanya bertemu untuk pertama kalinya sebelum episode pertama mulai syuting, ini adalah ketika gambar-gambar baru ini dirilis . Ha Ji-won tampil dalam seragam
perwira Korea Utara  dan Lee Seung-gi dengan seragam di Korea Selatan .

Terlihat agak kaku dan formal, Terlepas dari kenyataan bahwa mereka bertemu untuk pertama kalinya, mereka bekerja sama dengan sangat baik.

Ha Ji-won yang berperan sebagai
Kim Hang-ah , menggunakan dialek Korea Utara dengan sempurna. Namun, dia tertawa begitu menyebut nama  Lee Seung-gi dalam nada ini.

Kim Jong-hak Productions mengatakan, "Aktor dan aktris  melakukan pekerjaan yang sangat baik meskipun fakta bahwa ini adalah kali pertama mereka bekerja bersama. Kami harap Anda menantikan untuk kinerja mereka di masa depan.".

"King 2 Hearts" sangat diantisipasi karena merupakan kolaborasi dari produser Lee Jae-gyoo dan penulis Hong Jin-ah dari drama MBC."Beethoven Virus"

Ini adalah komedi hitam dengan semburat melodrama manusia, dan tentang cinta antara
anggota Pasukan Khusus Korea Utara  sersan Kim Hang-ah (Ha Ji-won) dan pangeran Korea Selatan Lee Jae-ha (Lee Seung-gi)

Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More