Sabtu, 25 Februari 2012

Ciuman di Iklan, Sandara Park dan Minho Diminta Pacaran



Keserasian Sandara Park (2NE1) dan Minho (SHINee) di iklan kosmetik Etude rupanya membuat fans mereka ingin keduanya pacaran sungguhan. Di iklan terbaru Etude, Sandara dan Minho kebagian adegan ciuman. Foto adegan itu kini banyak dibicarakan fans di berbagai forum internet.

Foto tersebut diambil dari video behind the scene yang dirilis oleh Etude. Selain itu, Etude juga akan menayangkan web drama berjudul "Kiss Note" yang dibintangi Sandara dan SHINee di situs resmi mereka pada 1 Maret depan.

Melihat keserasian Sandara dan Minho di iklan tersebut, tidak sedikit netter dan fans yang mendukung apabila keduanya pacaran sungguhan. Dukungan ini sudah mereka tunjukkan saat foto iklannya dirilis beberapa waktu lalu.

"Dua orang ini sangat serasi," komentar netter. "Kalian sangat romantis, konyol dan mengejutkannya, kalian tampak serasi kalau pacaran sungguhan," komentar netter lainnya. "Sandara terlihat muda. Dengan Minho, perbedaan usia mereka tidak terlihat."

Awal Januari lalu, foto syuting Sandara dan Minho yang lain juga beredar di internet. Saat itu, Minho memberikan perhatian penuhnya kepada Sandara dengan cara memberikan jaketnya supaya personil 2NE1 itu tidak kedinginan.

Berikut ini foto adegan mereka di iklan baru Etude:



Source : WowKeren.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More