Senin, 27 Februari 2012

Foto Pembacaan Naskah Pertama YoonA & Jang Geun Suk Untuk ‘Love Rain’ Diungkap



Sebuah foto pembacaan naskah untuk ‘Love Rain’ drama KBS mendatang baru-baru ini terungkap.

Drama, yang akan menampilkan Girls 'Generation' s Yoona dan Jang Geun Suk sebagai pemeran utama, akan ditayangkan di KBS setelah 'Dream High 2' selesai.

Foto dari pembacaan naskah diambil pada 23 Februari saat para pemain  bertemu untuk berlatih untuk syuting pembukaan, yang akan berlangsung di Jepang. Di dalamnya, netizens dapat melihat Yoona, Jang Geun Suk, dan produser Jung Jin  mempersiapkan diri untuk syuting.

Drama ini akan menampilkan kedua aktor dalam peran ganda. Jang Geun Suk memainkan seorang mahasiswa
seni tahun 70-an yang tampan bernama Seo In Ha’ dan putranya di tahun 2012, seorang fotografer berjiwa bebas bernama ' ‘Seo Jun’.. Yoona, di sisi lain, akan memainkan dewi kampus tahuan 70-an  'Kim Yoon Hee', serta putrinya pada tahun 2012, 'Hana'.

Seperti yang dikutip dari Produsen  , "September lalu, kami memenyelesaikan syuting untuk alur cerita 70-an dan sekarang kita akan syuting kisah cinta 2012. Kami merasa bahwa membaca script  untuk syuting 2012 sangat berbeda dengan nuansa film 70-an, jadi kami berpikir bahwa ini akan menjadi sebuah drama yang sangat menarik. Silakan melihat ke depan untuk itu. "


Source & Image: Naver+allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More