Sabtu, 25 Februari 2012

Apakah Isteri Go Soo Hamil ?



Aktor Go Soo menikahi Kim Hye Yeon yang 11 tahun lebih muda pada tanggal 17. Sebuah foto terbaru pasangan yang baru menikah di bandara telah memicu beberapa perhatian online .

Foto telah diposting pada papan komunitas online dan orang yang mengupload foto tersebut menyatakan bahwa itu adalah foto mereka di bandara dalam perjalanan mereka ke tujuan bulan madu mereka, Koh Samui Island di Thailand. Meskipun tampaknya hanya foto biasa dari mereka di bandara, netizens segera melihat bahwa perut istrinya tampak agak bengkak. Netizens menyimpulkan bahwa baik ia pasti mengandung sebelum menikah (kawin paksa) atau istrinya  cukup mengenakan pakaian ketat.

Beberapa netizen berkomentar setuju bahwa dia hamil dengan mengatakan, "Sepertinya Go Soo telah bergabung dengan daftar bintang yang mengandung sebelum menikah", "Dia tampaknya  hamil sekitar 5 bulan ", dan "Melihat bahwa 
sepatu yang ia  pakai , dia pasti  hamil. "

Di sisi lain, netizens lain menyuarakan pendapat mereka mengatakan bahwa itu terlalu cepat untuk memberikan penilaian. "Pakaian atas nya hanya membuat tampilan perutnya besar, itu saja", dan "Jika tidak ada foto profil sisinya, tidak boleh ada penilaian apapun."

Seorang wakil dari BH Entertainment membantah rumor yang menyatakan, "Dia pasti tidak hamil. Sepertinya netizens telah salah mengira dia menjadi hamil karena pakaian musim dingin ketat yang dikenakannya. "


Foto Isteri Goo Soo di blur
 
Source & Image: Sports Seoul via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More