Senin, 16 April 2012

Nam Gyuri Membagi Foto Adik Laki-lakinya




Penyanyi-aktris Nam Gyuri baru-baru mengupload foto-foto dia dan adiknya, yang terkenal karena muncul di Mnet‘s ‘Superstar K2‘.

Pada tanggal 16, dia menulis beberapa posting di Twitter yang berbunyi, "Dengan diri sendiri? Dengan pacar saya! Bersama dengan adik saya yang seperti pacar .. Inilah yang saya sebut kebahagiaan .. "
Nam Gyuri dan adiknya, Nam Sung Mi terlihat berjalan-jalan di tepi sungai dengan pakaian kasual. Netizens, khususnya, terkejut melihat perubahan adiknya dalam penampilan selama dua tahun terakhir setelah ia berpartisipasi pada musim ke 2 dari 'Superstar K'.

Fan dan netizens iri dengan hubungan saudara dekat mereka dan berkomentar, "Saya berharap saya memiliki adik seperti dia", "Betapa besar jadinya jika adik saya seperti dia?", Dan "Dia terlihat berbeda!"

Sementara itu, Nam Gyuri telah berperan  pada drama Cina yang akan datang,  ‘My Forgetful Girlfriend, bersama dengan penyanyi Jang Woo Hyuk.


 Source: Nam Gyuri’s Twitter
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More