Senin, 16 April 2012

Tidak Ada Sub Unit Girls’ Generation Tapi Akan Comeback Di Bulan Mei?

Girls’ Generation: No Subunits but Comeback in May?

Pada tanggal 16 April media lokal StarEn melaporkan bahwa  Girls 'Generation kembali dengan album baru pada awal Mei ini.

StarEn berbicara dengan seorang pejabat dari perusahaan penerbitan musik yang bertanggung jawab atas rumor subunit Girls 'Generation dari minggu lalu. Perwakilan itu berkata, "Memang benar bahwa kami memberikan lagu kami untuk Girls 'Generation tapi tidak ada yang telah diputuskan tentang subunit mereka. Ini cukup umum bagi artis untuk mengambil lagu-lagu kami. Rumor itu diambil di luar konteks setelah kami melakukan diskusi  megenai konsep
apa yang akan diterapkan. "

Pejabat itu melanjutkan, "Bahkan, SME tidak mengatakan apapun tentang subunit Girls’ Generation’ itu. Tapi sangat mungkin bahwa mereka akan membuat comeback di bulan Mei. "

Laporan ini juga berbicara dengan SM Entertainment tentang rumor subunit, tapi respon
yang mereka dapatkan hanyalah, "Tidak ada yang telah dikonfirmasi pada saat ini. Kami mencari ke dalamnya, sehingga sulit untuk memberikan jawaban yang jelas. "
Pekan lalu, rumor Girls 'Generation membentuk subunit menyebar online setelah sebuah
perusahaan penerbit musik memposting pada website mereka, "lagu dari pencipta lagu kami telah dipilih untuk salah satu lagu untuk album baru di subunit Girls' Generation (Taeyeon, Tiffany, dan Jessica). "


Source : Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More