Selasa, 07 Februari 2012

2AM Kadang Iri dengan 2PM



Siapa yang paling hebat diantara 2AM dan 2PM? Tentu saja berimbang, karena keduanya sama-sama memiliki nilai lebih. Namun dalam wawancaranya bersama Hanchu baru-baru ini, 2AM mengaku kadang iri pada rekan selabelnya di JYP Entertainment itu.

"2PM adalah grup idola terbaik sekaligus saudara 2AM," kata Jo Kwon. "Mereka sangat bebas dan berjiwa muda," puji Seulong. "Penampilan panggung 2PM adalah yang terkeren di Korea Selatan," tambah Jo Kwon.

Meski demikian, hubungan interpersonal 2AM dan 2PM berlangsung cukup baik. "Kami sering pergi makan malam bersama, nonton film dan belanja. Mereka sangat baik dengan kami," kata Seulong. 2AM baru saja memulai debut mereka di Jepang. Grup ballad ini mengaku mendapat nasehat dari 2PM yang sudah debut di Jepang lebih dulu daripada mereka.

"Ya, mereka memberi kami banyak nasehat karena mereka sudah sukses sejauh ini. Nasehat mereka sangat membantu mengenai apa yang harus kami lakukan di Jepang. Semua itu memberi kami semangat sehingga kami bisa bekerja lebih keras," kata Seulong. Dipuji habis-habisan oleh 2AM, 2PM pun kembali memuji mereka. Geng macho ini justru iri pada kekuatan vokal yang menjadi nilai lebih 2AM daripada mereka.

"Harmoni vokal mereka sangat hebat," puji Chansung. "Mereka punya kepribadian yang baik," tambah Junho. "Walau kami sama-sama sibuknya, tapi kami selalu bercanda setiap kali bertemu dengan mereka," kata Taecyeon.

2PM memulai debut Jepang mereka tahun lalu dengan single "Take Off". Mereka juga pernah menggelar tur konser "2PM 1st Japan Tour 2011 'Take Off'" di Sapporo, 6 Mei. Sedangkan 2AM mulai debut awal tahun ini dengan merilis single "Never Let You Go (Shinde mo Hanasanai)".



Source :WK

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More