Sabtu, 18 Februari 2012

2PM’ Junho Mengunjungi Ethiopia Dalam Rangka ‘Global Share Project’



2PM Junho  baru saja bepergian ke Ethiopia untuk melakukan pekerjaan amal.

Pada tanggal 15, Organisasi Kemanusiaan World Vision melaporkan bahwa mereka telah meluncurkan  ‘Global Share Project‘ bekerjasama dengan EBS.

2PM Junho  dipilih sebagai orang pertama untuk menjadi sukarelawan dengan ' ‘Global Share Project‘dan mengorbankan liburan pertamanya dalam empat tahun sejak debutnya. Dia memilih untuk melakukan perjalanan ke Ethiopia bulan lalu untuk menghabiskan waktu bermakna dengan penduduk setempat.

Junho bertemu dengan pasien yang menderita 'elephantitis', sebuah penyakiit langka dari penyakit kulit dan menghibur dengan bernyanyi dan menari dengan mereka. Junho juga telah diam-diam mendukung anak di Ethiopia yang dia harus bertemu langsung, bahkan memberikan anak angkatnya hadiah khusus.

Selain Junho, ada juga sejumlah band Indie dari daerah Hongdae yang mengunjungi Zambia, Afrika. Harim Moonlight Attic, dan banyak lagi yang menyanyikan lagu untuk anak-anak penderita polio dan gizi buruk, menanam beberapa harapan dalam hati mereka. Mereka juga menyanyikan lagu yang mereka secara pribadi tulis dan disusun untuk anak-anak, menyentuh hati orang-orang lokal.

Episode pertama dari kunjungan Ethiopia Junho  akan mengudara melalui EBS pada tanggal 27 Februari jam 10:40 pagi KST.


 Source & Image: TVDaily via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More