Senin, 20 Februari 2012

Big Bang Batal Bubar Karena Daesung dan G-Dragon



2011 memang tahun yang penuh cobaan untuk Big Bang. Dua personil mereka, Daesung dan G-Dragon, mengalami kasus yang melibatkan hukum. Namun personil lainnya bersyukur ada kasus itu. Pasalnya jika tidak, kemungkinan besar Big Bang sudah akan bubar sekarang!

Hal itu mereka akui ketika syuting acara "Healing Camp" yang ditayangkan SBS, Senin, 20 Februari. Menurut para personil, kasus hukum yang menimpa Daesung dan G-Dragon membuat hubungan mereka semakin kompak.

"Sudah lima tahun sejak kami debut. Kami sudah mulai kehilangan fokus sebagai grup. Kami sudah melewati lima tahun masa berat yang dialami setiap grup," kata Big Bang. "Memasuki tahun 2011 kami mengalami banyak hal dan belajar dari itu. Hubungan diantara personil semakin kuat. Jika bukan karena kasus-kasus itu, kami mungkin sekarang sudah bubar."

Selain itu, Big Bang juga menceritakan suka duka saat masih jadi anak training YG Entertainment. "Ketika masih training, kami tidak punya uang untuk beli makanan. Jadi kami hanya makan kulit babi saja," kata Big Bang.


Source : Wow keren

1 komentar:

tolong bigbang jangan bubar aku tahu kalo kalian ingin bubar tolong bagaiman a dengan vip lainya pasti mereka akan sedig gd ini saat nya kita berpisah

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More