Selasa, 21 Februari 2012

Big Bang G-Dragon Membahas Rumor Kencannya



Big Bang G-Dragon terbuka mengenai rumor kencan nya.

Pada episode 20 Februari dari SBS ‘Healing Camp‘, G-Dragon menjadi sasaran sebagai anggota Big Bang yang paling membangkitkan rumor kencan .

"Aku bohong jika saya mengatakan bahwa saya tidak bertemu siapa pun," katanya. "Tapi ketika saya lakukan, saya mencoba untuk melakukannya secara rahasia karena benar-benar dapat menyebabkan kerugian kepada orang lain."
MC Kim Jae Dong kemudian bertanya, "Dengan mengatakan itu akan menyebabkan kerugian bagi orang lain, apakah Anda mengatakan bahwa orang ini juga seseorang di industri?", Yang G-Dragon menjawab, "Itu sesuatu yang saya tahu," membangkitkan rasa ingin tahu di antara pemirsa.

  G-Dragon dan Daesung juga berbagi pengalaman mereka mengenai ​​membuat comeback setelah lama absen, dan juga ditampilkan tekad yang kuat untuk berhasil.



 Source & Image: AsiaToday via Nate
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More