Minggu, 05 Februari 2012

CN Blue Kang Min Hyuk menjadi casanova karismatik

 


CN Blue Kang Min Hyuk diputuskan untuk bergabung dengan syuting drama seri baru KBS,Unexpected You, sebagai karakter adik dari aktor Kim Nam Ju.

Jaringan penyiaran KBS  telah mengumumkan pada 6 Februari bahwa Unexpected You, diharapkan mengudara pada tanggal 25 Februari, Kang Min Hyuk berperan sebagai Cha Se Gwang, seorang playboy dan adik dari Kim Nam Ju, salah satu aktris Korea yang paling populer. Cha Se Gwang diberkahi dengan memenangkan hati perempuan, terlepas dari usia perempuan. Namun, ia juga adalah orang yang hidup dengan loyalitas, selalu menolong ke teman-teman yang membutuhkan.

Kombinasi Kang dan Kim Nam Ju sebagai saudara dan seorang saudari sedang membangkitkan harapan di kalangan calon penonton. Dalam seri, Se Gwang, yang dimainkan oleh Kang Min Hyuk, tidak takut pada
perempuan manapun di dunia kecuali kakak nya Yoon Hee, yang diperankan oleh Kim Nam Ju. Itulah mengapa seperti hubungan khusus mereka sangat diharapkan untuk memberikan kesenangan untuk pemirsa.

Seorang wakil dari perusahaan produksi Unexpected You mengatakan, "Betul, Cha Se Gwang adalah orang yang  ceria, casanova karismatik, tetapi ia juga adalah seorang pria menarik dan loyalitas. Kami berpikir bahwa Kang Min Hyuk, yang seorang penyanyi tapi telah membuktikan dengan karir aktingnya, juga cocok untuk karakter Gwang Se. "

Dalam seri, Cha Yoon Hee, yang diperankan oleh Kim Nam Ju, bertunangan dengan tampan ahli bedah Bang Gwi Nam, yang diperankan oleh Yoo Sang Juni.



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More