Selasa, 07 Februari 2012

INFINITE’ Woohyun Merayakan Ulang Tahunnya Yang ke 21

INFINITE Woohyun  telah berbagi gambar dari usia 21.

Pada 7 Februari, Woohyun mengupload gambar di atas ke twitter pribadinya dan menulis, "Saya tertangkap".

Sesama anggota Dongwoo memberi kejutan untuk ulang tahunnya, Woohyun tampaknya telah mendapat serangan kue dari anggotanya dalam perayaan ulang tahunnya.

Netizens menanggapi fotonya berkata, "Selamat ulang tahun Aku mencintaimu" dan "Uh oh Anda tertangkap ulang tahun hehehe!"

 


Anggota INFINITE menampilkan persahabatan dekat mereka dengan tweeting Woohyun untuk ulang tahunnya.

Pemimpin Sung Gyu mentweet, "teman Selamat ulang tahun ~ ^ ^! Hyung ini akan memastikan kau tertangkap lagi tahun depan  Heehee"

Anggota Dongwoo menyebut ulang tahunnya sendiri pada bulan November ketika anggota membuatnya menangis dan menulis, "Haha ini adalah karma ~ ~ kita tidak bisa membuat Anda menangis, tapi ... uhuhu selamat ulang tahun !. Saya harap Anda terus maju untuk menjadi lebih baik daripada Woo Hun yang sekarang dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan Anda haha ".

Sung Yeol menulis, "Selamat ulang tahun Woo Hyun hyung ,itu benar-benar menyenangkan hehe", maknae Sung Jong menulis, "Hari ini adalah hari ulang tahun Nam Star. Terima kasih telah dilahirkan .Aku mencintaimu hyung ", dan banyak lagi seperti bagaimana Hoya mentweet Sung Jong untuk kelulusannya, hoya menulis," Selamat ulang tahun Nam Star!! Ingatlah untuk berlatih keras bahkan pada hari ulang tahun ^ ^ "

Woohyun berterima kasih kepada semua orang "Saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat ulang tahun = _ = saya sangat bahagia
Heehee".
 

INFINITE sedang mempersiapkan konser mendatang mereka ‘The Second Invasion’ yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 dan 12.


Happy Birthday to Woohyun!



Source & Image: Woo Hyun’s Twitter
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More