Jumat, 03 Februari 2012

Jiyeon T-ara yang menitikkan air mata saat ia ingat komentar anti-fan




Jiyeon T-ara  meneteskan air mata di televisi nasional saat ia berbicara tentang luka yang dia terima dari komentar anti-fan .

Pada episode 2 Februari dari ‘Joo Byung Jin’s Talk Concert‘,, tuan rumah mengangkat topik
komentar anti-fan di internet.

Jiyeon mengaku, "Sangat Sulit karena komentar berbahaya dari anti-fans itu'... Dan aku masih sangat muda ..." Mengatakan hal ini, ia menangis dan tidak bisa menyelesaikan kalimatnya.

Ketika dia menenangkan diri, ia melanjutkan sambil tersenyum, "Bahkan sekarang, saya menghindari internet kapanpun saya bisa. Namun, saya akan berhenti menghindarinya dan menghadapinya . Aku akan menjadi berani. "

Tamu lain di acara itu, Jiyoung KARA itu, mengungkapkan bahwa dia akan mencari
komentar anti-fan secara online untuk mendapatkan motivasi jika ia merasa ia malas.

 



Source & Image: MyDaily via Daum
allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More