Kamis, 02 Februari 2012

Kang Sora Bertengkar dengan Jinwoon 2AM di 'Dream High 2'

 Episode terbaru "Dream High 2" menampilkan adegan pertengkaran antara  dan Jinwoon . Pertengkaran itu bahkan sampai membuat telinga Jinwoon berdarah. 

Saat itu diceritakan foto memalukan Kang Sora tiba-tiba ditayangkan di televisi aula Kirin Arts School. Kang Sora yang sebal dan malu langsung mendatangi kamar Jinwoon. Ia pun sangat marah, apalagi ketika melihat Jinwoon memanah foto idolanya. 

"Apakah menjual fotoku seharga 50 sen membuatmu bangga?" ujar aktris yang juga menjadi istri pura-pura  di "We Got Married" itu. "Sebagai anak seorang pastur aku tak bisa memaafkanmu." 

Saat itulah Kang Sora bermaksud menjewer telinga Jinwoon, namun sarung tangannya malah menyangkut di anting lawan mainnya tersebut. Ketika Jinwoon kesal dengan ucapan Kang Sora, ia pun serta merta menarik tangannya. Kontan hal itu membuat telinganya terluka dan mengeluarkan banyak darah. 

"Dream High 2" menceritakan Kirin Arts High School yang berada diambang kebangkrutan karena krisis keuangan. Imej-nya pun jatuh, dari sekolah musik ternama menjadi institusi pendidikan yang hampir ditutup. Akhirnya murid-murid berbakat sekolah itu membentuk sebuah grup untuk memenangkan kompetisi antar sekolah. 

Serial sebelumnya, "Dream High", sukses dibintangi    dan . Sedangkan "Dream High 2" akan dibintangi oleh Hyorin  , JB,  dan Kahi . Serial ini diproduksi JYP dan KEYEAST Entertainment serta dijadwalkan rilis akhir Januari mendatang di stasiun KBS. 

Simak videonya berikut ini: 



http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=5fKBRvRXThA

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More